▴kec bag▴
▴Layanan Aduan▴ - Kasi Trantibum Kecamatan Bagelen Lanjutkan Silaturahmi dan Koordinasi Pengamanan Nataru dengan Koramil Bagelen
- Kasi Trantibum Kecamatan Bagelen Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Pengamanan Nataru dengan Polsek Bagelen
- Camat Bagelen Hadiri Rapat Paripurna DPRD Purworejo Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD
- Camat Bagelen Pimpin Rapat Internal dan Penyambutan Pegawai Baru di Pendopo Kabupaten Purworejo
- Camat Bagelen Bersama Kapolsek Koordinasi dengan Kepala SDN Bagelen Terkait Jalan Desa
- Staf Pranata Komputer Kecamatan Bagelen Ikuti Desk Klarifikasi Belanja Jasa Tenaga Non ASN dan Pemutakhiran Renja 2026
- Staf Pranata Komputer Kecamatan Bagelen Hadiri Rapat Pemaparan Hasil Penyusunan Peta Rawan Ketahanan Pangan Kabupaten Purworejo
- Sekretaris Kecamatan Bagelen Hadiri Rapat Kerja Kabupaten KONI Purworejo
- Plt. Kasi Pemerintahan Umum dan Trantibum Bersama Polsek dan Koramil Bagelen Monitoring Normalisasi Saluran Irigasi Tersier
- Plt. Kasi Pembangunan Kecamatan Bagelen Lakukan Koordinasi Pencairan Bankeu Jalan Desa Hargorojo Tahun 2025
Camat Bagelen Pimpin Rapat Internal dan Penyambutan Pegawai Baru di Pendopo Kabupaten Purworejo
Camat Bagelen Pimpin Rapat Internal dan Penyambutan Pegawai Baru di Pendopo Kabupaten Purworejo
Berita Terkait
- Camat Bagelen Bersama Kapolsek Koordinasi dengan Kepala SDN Bagelen Terkait Jalan Desa0
- Staf Pranata Komputer Kecamatan Bagelen Ikuti Desk Klarifikasi Belanja Jasa Tenaga Non ASN dan Pemutakhiran Renja 20260
- Staf Pranata Komputer Kecamatan Bagelen Hadiri Rapat Pemaparan Hasil Penyusunan Peta Rawan Ketahanan Pangan Kabupaten Purworejo0
- Sekretaris Kecamatan Bagelen Hadiri Rapat Kerja Kabupaten KONI Purworejo0
- Plt. Kasi Pemerintahan Umum dan Trantibum Bersama Polsek dan Koramil Bagelen Monitoring Normalisasi Saluran Irigasi Tersier0
- Plt. Kasi Pembangunan Kecamatan Bagelen Lakukan Koordinasi Pencairan Bankeu Jalan Desa Hargorojo Tahun 20250
- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bagelen Berlangsung Khidmat0
- Staf Pranata Komputer Kecamatan Bagelen Hadiri Konsultasi Publik Perubahan APBDes Bapangsari TA 20250
- Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bagelen Ikuti Orientasi Penyusunan RKPD dan Renja PD Tahun 2020
- Kecamatan Bagelen Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke-97 Tahun 20250
Berita Populer
- Kementrian Desa Launching Update Aplikasi eHDW, Kecamatan Bagelen Sosialisasikan Kepada Perangkat Desa
- Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Bagelen: Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah 2024
- Ziarah Makam Raden Mas Singo Wijoyo
- Netralitas Penyelenggara Pemilu Harus Dijaga Dan Dipegang Teguh, Karena Merupakan Modal Sangat Penting Dalam Mengawal Tegaknya Demokrasi
- Rapat Paripurna
- PAMSIMAS DESA BAPANGSARI DIBANGUN DENGAN TOTAL ANGGARAN LEBIH DARI 700 JUTA RUPIAH
- Gebyar PKH
- Program Keluarga Harapan ( PKH )
- Sertijab Kades se Kecamatan Bagelen
- Ziarah Makam di Kayu Lawang

Keterangan Gambar : Camat Bagelen Pimpin Rapat Internal dan Penyambutan Pegawai Baru di Pendopo Kabupaten Purworejo
Purworejo – Pada hari Rabu, 24 Desember 2025, Camat Bagelen memimpin rapat internal Kecamatan Bagelen yang dirangkaikan dengan penyambutan pegawai baru hasil mutasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Purworejo dan diikuti oleh jajaran pegawai Kecamatan Bagelen.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Bagelen secara resmi memperkenalkan dua pejabat baru yang bergabung di Kecamatan Bagelen. Pejabat tersebut adalah Ibu Sujinah, S.IP., yang mengisi jabatan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Kecamatan Bagelen setelah mutasi dari DPPPAPMD, serta Bapak Eko Susanto, S.P., M.M.A., yang mengemban amanah sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Umum dan Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kecamatan Bagelen, hasil mutasi dari DKPP.
Rapat internal ini dilaksanakan sebagai sarana koordinasi dan konsolidasi internal, sekaligus untuk memperkuat sinergi dan kerja sama antarpegawai dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kecamatan Bagelen. Camat Bagelen dalam arahannya menyampaikan harapan agar pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat.
Dengan adanya penyegaran organisasi melalui mutasi pegawai ini, diharapkan kinerja Kecamatan Bagelen semakin optimal dalam memberikan pelayanan publik serta mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Bagelen.








